Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

I ♥ Anything About DisneyLand


Siapa sih yang gak suka sama tokoh-tokoh kartunya Walt Disney ? Semua orang pasti suka sama tokoh-tokoh kartunnya Walt Disney, termasuk aku nih :D Selain ada tokohnya lucu-lucu kayak Mickey Mouse,  juga ada Love Story nya kan, misalnya Cinderella, Snow White, PeterPan, Up dan masih banyak lagi :D





Dan dari sekian banyak tokh-tokoh tersebut, aku paling seneng sama beruang gendut yang suka banget sama madu, Winnie The Pooh :D  Kisah persahabatannya dengan Piglet dan Robin buat aku kagum ! Tapi yang aku gak ngerti, Piglet itu sejenis apa sih? Kumbang? Bunga?





Tapi siapa sih sosok pencipta tokoh-tokoh lucu ini? Yap, Walt Disney :D Dia adalah pemilik Konglomerasi Hiburan yang paling terkenal di dunia. Waah, jelas dong yaa..
Bernama lengkap Walt Elias Disney, dilahirkan pada 5 Desember 1901 di Chicago, Illinois. Sejak kecil ternyata Walt sudah tertarik pada menggambar dan seni. Tiga tahun setelah menikah, Walt menciptakan tokoh animasi Mickey Mouse yang jadi maskot dunia hiburan Walt Disney. Banyak film-film kartun yang sudah dihasilkan Walt, dan masyarakat Amerika tersentuh oleh karya-karyanya Walt. Ckck ..


Pengen yaa bisa main-main ke Walt Disney. Aaaaa !! Sayangnya cuma ngimpi :(







" I am short, fat and proud of that " -Winnie The Pooh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar