Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Patrick Quotes :)


Walaupun Patrick itu Bintang laut yang gendut dan bodoh, tapi Patrick tau apa arti cinta dan persahabatan :) 
Terkadang berteman dengan orang bodoh memberikan warna tersendiri di hidup kita. Kita bisa belajar menerima kekurangannya. Jadi, sayangilah sahabat kalian, terimalah dia dengan sepenuhnya, setelah itu kita akan tau apa yang namanya " SAHABAT SEJATI " :)

" Aku akan selalu menjadi sahabatmu Spongebob, karena pikiranku sudah diatur begitu "

" Walau aku gendut dan bodoh, setidaknya aku tidak pernah mengeluh "

" Kalau uang membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku memilih untuk tidak mempunyai uang samasekali "

" Spongebob : Patrick, apa yang akan kau ketika aku pergi ? | Patrick : tidak ada, hanya menunggumu kembali "

Jika kamu terlalu bodoh untuk berbuat banyak, maka cukup kerjakan 1 hal dan buatlah itu sempurna "

" Kadang aku memalukan, dihadapanmu aku berusaha untuk menjadi pintar dan dewasa, tapi dengan cara yang bodoh "






" Spongebob : You are the best bad influence ever, Patrick ! :) "

" I love being purple " ( bahkan sebodoh-bodohnya Patrick, ia tetap mencintai dirinya sendiri)




                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar